Jumat, 16 September 2016

Contoh Surat Pengunduran Diri Anggota BPD


Perihal
: Pengunduran diri dari
  Anggota BPD
            Kepada
Yth.     1. Ketua BPD Desa ...............
            2. Kepala Desa ...............
           
di
Tempat





Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Dengan hormat saya sampaikan sebagaimana perihal di atas, saya tidak bisa melanjutkan tugas sebagai anggota BPD. Bersama ini saya menyatakan mengundurkan diri, sehubungan sudah terlalu lama menjadi anggota BPD dan untuk memberi kesempatan kepada orang  lain untuk menggantikannya.

Demikian permohonan ini saya buat, semoga pihak yang terkait dapat memaklumi.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.



..............., ...............
Hormat saya,





...............

Contoh Surat Pengunduran Diri Anggota BPD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog